Hi,…. My Friend~

Selamat Siang,…. hari ini saya mem posting tentang web yang mungkin membingungkan ya,… nama web nya http://www.peteranswers.com/ Keren banget deh Webnya,…. Pertama-Tama Masuk Saya Dikejutkan sama temen saya,… katanya kaloo kita masuk dan bertanya akan di jawab,… lalu teman saya menulis peter, please answer this question,…  lalu di tab bawahnya temen saya menulis kapankah teman saya yang main disini meningall ?? ,… saya gak percaya peter bisa jawab eh ternyata beneran ada jawabannya,…. kata si peter saya meninggal pukul 08:00 tepat setelah menyebrang jalan,… lalu saya ketakutan,…. tapi yang saya binggung teman saya malah tertawa terbahak” lalu saya bertanya kepada teman saya,……                    “Eh Bro, Napa Lu Ketawa-Tawa gitu ? “ Kan Saya  Nanya Gitu ama dia,…. Eh Dia Jawab   ” hahahahahahaha, Lo Ketipu Bro” Nah saya kan bingung  saya tanya lagi,… ” lah kok ketipu ??? “ Eh Dia Jawab gini,…                                                 “gini bro,.. itu cuman tipuan kok lo gak bakal ketabrak,… “ hah ?? Sial emang temen saya bongin temenya ampe ketakutan gini,…. terus saya cobak tuh nanya sama Peter,.. Tab Atas saya isi kayak temen saya,… terus tab bawah saya isi dengan “peter, apakah ini cuman tipuan ? “ saya tanya gitukan eh Si Peter malah jawab gini “Watch out for the person next to you.” Lah kan saya jadi tambah binggung terus saya nanya ama temen saya gimana caranya biar ada jawabannya,….. kata temen saya gini caranya,…

 “di tab atas jangan ketik peter, please answer this question Tapi di tab atas ketik . ( titik ) terus apa aja pasti jawaban di bawah sama kayak di tab nomor 1 “ kan saya cobak eh berhasil,…… :D

Wajib Di Coba Tuh Temen temen,….. :D

Good Luck  Yach,….. >,<

oh iya ini ada SS (Screen Shot) nya nih kawan”

 

NB : Web Nya : http://www.peteranswers.com/